Selasa, 27 Agustus 2013

emmm.. memperkenalkan diri...

pengen nge-post nehhh... bismilaah.. assalamualakum...
perkenalkan nama lengkap saya muhammad naufal priyatama sekolah di SMPN 75  jakarta barat teruss saya kelas 8 dan ini adalah pertama kalinya saya nge-blog... maaf ya maklumi masih kurang bagus blognya.. hobby baca Qur'an , main basket, ngumpul canda bareng temen, andd dengerin laguu saya lahir di sebuah kota di bengkulu yaitu kota Curup kokngakakdeh lahir tanggal 15 february 2000 makanan favoritnyaa adalahhhh...... mautau? all baout ayammm.. enak banget yaa tapi sebenarnya bukan itu aja sih masih banyakkk kayak udang bakar, sate padang, rendang, pokoknya mayoritas makan fav saya berasal dari padanggg.... apa lagi yakk.. emmmm udah dehh itu dulu yaa "INI VERSI TEXT LANGSUNGG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar