Kamis, 28 November 2013

moment pertamaa... di 75 dan 86

jadi gini gue pengen ceritain tentang pertama kalinya masuk ke 75 dan di kelas 86.. sebelumnya assalamualaikum..
jadi waktu itu saat liburan gue memutuskan untuk pindah sekolah.. sebelumnya gue sekolah di As Syifa boarding school subang disana itu ada suka dukanya disituuu.. sukanyaa enak bisa canda bareng-bareng, main basket, makan bersama, ngafalin Qur'an bersama terus masih banyak moment ue pindah di karenakan gue sering sakit disitu.. :'( sedih gak bisa ketemu temen temen assyifa lagi apalagi sahabat gue orang malaysia dia dari negeri sembilan namanya ahmad danial khir.. kangen sama dia hihi.. terus kan selama liburan gue dan orang tua cari sekolah yang bagus dan dekat dari rumah awalnya kalo gak salah ada tiga pilihan.. 1. smpi al-azhar 4 2. smpn 111 3.smpn 75 ... bingung harus pilih yang mana.. akhirnya gue pikir pikir setelah liat tempat smp nyaa gue pilih 75.. gue tes mutasi di 75 guru yang pertama kali gue kenal itu adalah bu mun.. yang sekarang menjadi guru bahasa indonesia gue.. gue lulus alhamdulillah.. dan hingga saatnya dan hari pertama gue ke 75 pun telah dimulai jadi hari itu gue pake baju di boarding yaitu pakai celana hijau baju putih dengan rompi wana crem hijau.. saat itu gue datang pagi-pagi banget dan langsung ke ruang guru untuk menunggu konfirmasi dari bu mun di mana kelas untukku.. aku kaget liat siswa-siswa 75 pada pakai seragam putih-putih jadi aku nunggu sampai waktunya masuk kelas terus ternyata aku dapat di 86 dan aku bersaa seorang cowok dia tinggi.. dan pindahan dari jogjakarta sesampai di kelas gue kaget dan merinding enath kenapa mugkin karena gugup pertama kali di 86 aku duduk d depan meja guru dengan pindahan dari jogja itu yang bernama bayu... waktu itu kalo gak salah orang yang pertama kali aku ajak ngomong itu alwan aku ngobrol ngobrol aja sama alwan.. dan pertama kalinya maju untuk perkenalan diri aku bener bener gugup... hehe dan sampe sekarang di 86 gue merasa nyaman, seru, kerennn... hihi.. sekian dulu ini moment pertama kalinya panjang sangattttt... sekian dan terima kasih 
wassalamualaikumm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar